Satpam Sukun Rayakan HUT Satpam ke-36 dengan Lari Estafet

sukun-satpam

 

KUDUS – Ratusan satpam yang bekerja dalam PR Sukun Grup, menggelar lomba lari estafet untuk memperingati HUT Satpam ke-36. Kegiatan dilaksanakan selama beberapa hari dengan rangkaian kegiatan yng dilakukan di kawasan kantor pusat PR Sukun.

Kuswant, panitia kegiatan menyebutkan, jumlah total satpam di Sukun Grup mencapai 200 orang satpam. Semuanya mengikuti kegiatan HUT dengan berbagai kegiatan yang dilaksanakan oleh panitia.

”Acara sudah dimulai sejak Jumat (30/12/2016) kemarin. Kemudian, dilanjutkan hari ini mulai dari pagi tadi. Lokasinya di kantor pusat Sukun dan sekitarnya,” katanya.

Ia menyebutkan, berbagai kegiatan sudah dilaksanakan. Mulai dari upacara dan juga perlombaan. Perlombaan yang meriah adalah lari estafet, yang juga diikuti seluruh satpam PR Sukun.

”Estafet dibagi dalam bebebepa kelompok. Di antaranya hari ini. Kemudian estafet akan dilanjutkan pada 6, 7, dan 14 Januari. Sedangkan final dilaksanakan pada 21 Januari mendatang,” ujarnya.

Ia menegaskan, satpam yang mengikuti estafet, tak hanya berasal dari kaum laki-laki saja. Namun untuk satpam perempuan juga mengikuti kegiatan yang serupa seperti lari estafet di lingkup Sukun Grup.

Untuk perempuan, panjang lintasan yang dilakukan adalah sejauh 1,5 Kilometer. Sementara, untuk laki-laki, panjang lintasan dua kali lipat yakni sejauh tiga kilometer, yang ditempuh dengan kelompok.

”Kami start mulai kantor pusat Sukun, kemudian berlari ke Utara menuju kawasan Gondosari bagian utara dan mengitari komplek perusahaan,” jelasnya.

Selain lomba, pada HUT kali ini juga dilakukan pemberian penghargaan. Seperti penganggaran satpam terbaik, tergiat dan sebagainya. (*)

Tinggalkan komentar