Selamat, Ini Pemenang Lomba Panjat Tebing SMA 1 Kudus 

sukun-panjat

 

KUDUS – Perlombaan panjat tebing se Jawa Bali yang digelar SMA 1 Kudus bersama Sukun for Education telah usai. Pertandingan selama dua hari itu, berhasil mengeluarkan pemenang setelah bertanding secara sengit.

Pada pertandingan U 19 Putri, dimenagkan oleh Ndona Nasugian, dari Kudus. Disusul oleh Chairul Umi C.A sebagai runner up dari FPTI Gresik dan peringkat tiga oleh Gressia Widyartini dari utusan climber.

Sedangkan di KU 19 Putra, pemenang diraih oleh Yohannes Angel R.Q utusan FTPI Kediri, runner up Jasmico J asal Cactoos dan Peringatan ketiga oleh Alfian Muhammad Fajri asal FTPI Surakarta.

Sementara,  U 13 Putra, pemenang diraih oleh Aditya Tri S utusan Purbalingga, rnner up diraih Dualsef Alga asal utusan Cactoos dan peringkat tiga Antassyafi Robi utusan dari Gresik.

Untuk KU 13 Putri, diraih oleh Syae Luhur B utusan Claw Cumber, runner up Nafatika Astuti utusan Claw Cumber Dan Jennifer Andalica utusan FTPI Kediri sebagai peringatan tiga.

Para Pemenang mendapatkan medali emas untuk juara, medali perak untuk runer up dan peringatan tiga perunggu. Selain itu, juga mendapatkan hadiah uang pembinaan kepada para pemenang.

Muhammad Reyhan Hanif, panitia kegiatan cukup puas dengan hasil pertandingan. Dia berharap tahun depan dapat diselenggarakan tak hanya tingkat jawa dan DKI saja. Namun bisa dari seluruh Indonesia.

”Terimakasih kepada panitia, sponsor dan para peserta yang telah mengikuti pertandingan ini. Semoga pada kesempatan lain waktu dapat lebih bagus lagi dan lebih meriah,” jelasnya. (*)

Tinggalkan komentar