Pengajian Akbar Haflah Maulidurrosul Gebog Banjir Pengunjung

sukun-gebog

 

KUDUS – Pengajian akbar Haflah Maulidurrasul SAW yang digelar bersama Sukun King Size di Masjid Taqwa, Dukuh Ngemplak Kulon, Desa Gondosari, Gebog, Kudus, Rabu (14/12/2016) malam, di luar dugaan panitia. Pasalnya, ribuan jamaan dari berbagai kalangan datang untuk mengikuti pengajian tersebut.

Haji Hairuddin, panitia kegiatan mengatakan, warga yang menghadiri pengajian sangat banyak. Bahkan dia tidak menduga kalau warga yang datang akan banyak seperti itu.

Panitia hanya mampu mengucapkan banyak terima kasih atas semua pihak yang turut membantu pelaksanaan acara. “Allah yang akan membalas semuanya dengan kebaikan. Dan beruntung, malam ini tidak hujan, cuaca yang cerah mendukung pelaksanaan pengajian pada malam ini,” ujarnya.

Dalam pengajian tersebut, turut hadir Kapolsek Gebog AKP Muhaimin, Al Habib Syafiq Al Kaf dan juga KH Adnan Kasogi dari Kudus. Kegiatan dimeriahkan grup rebana Polres Kudus.

Acara pengajian berlangsung khidmat. Mereka memenuhi halaman masjid. Bahkan lokasi yang disediakan tak mampu menampung warga, hingga mereka memenuhi jalan raya.

Supriyono, warga setempat mengaku senang dengan adanya pengajian. Dengan adanya pengajian maka dapat membuat iklim di masyarakat lebih sejuk dan menambah pengetahuan tentang agama.

“Ini juga sebagai perayaan Maulud Nabi. Warga tampak antusias dan senang datang di pengajian. Dan memang di sini cukup sering dilakukan pengajian dan selalu ramai,” ungkapnya. (*)

Tinggalkan komentar