PTM Sukun Borong 16 Medali di Sukoharjo Open

Atlet PTM Sukun berfoto bareng dengan menunjukkan piala yang diraih di Sukoharjo Open 2016, 7 – 9 Oktober kemarin. (PR Sukun)
Atlet PTM Sukun berfoto bareng dengan menunjukkan piala yang diraih di Sukoharjo Open 2016, 7 – 9 Oktober kemarin. (PR Sukun)

 

KUDUS – PTM Sukun berhasil memborong medali di Sukoharjo Open 2016, yang digelar 7 – 9 Oktober kemarin. Tak tanggung-tanggung, tim yang bermarkas di Desa Gondosari, Kecamatan Gebog, Kudus itu memborong 16 medali dari berbagai kategori yang dilombakan.

Ketua PTM Sukun Heni Sandra mengatakan, 16 medali tersebut di antaranya adalah lima medali emas, empat medali perak, dan tujuh medali perunggu.

”Empat emas yang didapat dipersembahkan oleh Hanif (Pemula Umum Putra), Aminah (Kadet Putri), Indri (Umum Putri), Doni (Umum Putra), dan Momon (Veteran) ,” katanya.

Sementara, untuk perak diraih dari empat kategori. Yakni dari Daka di Usia Dini, Syafira di Kadet Putri, Anggi di Umum Putri, dan Ridho di Umum Putra. Sedangkan untuk tujuh medali perunggu di antaranya dipersembahkan Hendrik (Umum Putra Bersama), Fredy (Umum Putra), Rahnia (Umum Putri), Yosia (Umum Putri), Fivy (Kadet Putri), Herlina (Kadet Putri), dan Aland (Pemula Umum).

”Hasil ini sangat membanggakan. Para pemain sudah bermain dengan penuh semangat dan semua kemampuan yang dimiliki,” ujarnya.

Heni menegaskan, hasil yang dicapai saat ini juga berhasil menambah gelar juara di even tenis meja tingkat nasional. Terlebih medali yang diraih berhasil melampaui target yang dipatok.

”Sebelumnya kami tak ingin membebani medali pada atlet yang diturunkan. Kami hanya meminta mereka bermain lepas. Alhamdulillah kami dapat 16 medali. Tentu ini di luar bayangan kami,” tegasnya.

Sebelumnya, PTM sukun juga berhasil memborong di Kejuaraan Tenis Meja yang digelar Universitas Terbuka Tangerang Selatan, Provinsi Banten 19-24 Agustus 2016. Di even tersebut PTM Sukun berhasil membawa pulang 10 medali. (*)

 

Tinggalkan komentar