Ratusan Bikers Moge se-Indonesia Banjiri Stadion Joyokusumo Pati

Para bikers memberikan santunan kepada anak yatim saat ulang tahun Smokers yang keempat di Stadion Joyokusumo, Pati, Sabtu (24/9/2016) malam.

 

Pati – Ratusan bikers motor gede (Moge) se-Indonesia memadati kawasan Stadion Joyokusumo, Pati, untuk merayakan ultah Smokers Motor Club yang ke-4 yang digelar bersama Sukun Executive, Sabtu (24/8/2016).

Puluhan Moge diparkir di depan Stadion Joyokusumo. Para bikers sendiri berkumpul dan menikmati hiburan house musik.

Echoye (38), bikers dari Blackirick, klub moge asal Semarang mengatakan, acara tersebut menjadi momentum para bikers Moge di Indonesia untuk berkumpul dan menjalin keakraban bersama.

”Saya berangkat dari Semarang sekitar pukul 9.30 WIB. Sampai di Pati pukul 11.00 WIB, karena sempat muter lantaran menghindari rob,” ujar Echoye.

Sementara itu, Wahono (53), bikers asal Jakarta sudah sampai Pati sejak Jumat (23/09/2016) sore. Dia datang ke Pati bersama istri dan dua anaknya menggunakan dua Moge.

Wahono mengaku tidak asing dengan Pati, karena dia dan istrinya dilahirkan di Pati. Namun, dia sudah menetap di Jakarta karena punya bisnis di sana. ”Pati sudah banyak berubah, ada perkembangan pembangunan,” ungkap Wahono.

Dia bersama keluarga rencana akan melakukan tour di Pati menggunakan Moge. “Menarik kalau bisa tour di Pati. Selama ini, kami sudah tour menggunakan Moge di seluruh Indonesia. Kemarin juga baru saja tour ke London, Inggris,” tandasnya.

Sementara itu acara berlangsung sangat meriah, mulai dari hiburan dangdut house, freestyle motor, Atap Band, Warna Band, dan OAM. Bahkan, ketika gerimis masih tersisa masih meriah dengan hiburan DJ performance dan modern dance.

Ketua Panitia Smokers MC 4th Anniversary, Didik Lima mengatakan konser OAM sekitar pukul 15.30 WIB-17.00 WIB juga dinikmati masyarakat umum, terutama Oi. Mereka terlihat antusias bersama-sama mendendangkan lagu-lagu Iwan Fals. Konser berlangsung aman.

“Konser OAM kali ini sangat berbeda. Nuansanya bersemangat dan meriah. Selain dimeriahkan Oi, para bikers Moge dari berbagai klub di Indonesia juga ikut menyemarakkan suasana. Luar biasa,” ungkapnya.

Sekitar pukul 19.30 WIB, Ketua Smokers, Hartopo memotong tumpeng dan membagikan kepada Bupati Pati Haryanto, Kapolres Pati AKBP Ari Wibowo, Dandim 0718/Pati Letkol Inf Andri Amijaya Kusuma, Alex dan Didik Lima. Sementara itu, para bikers saling beramah tamah membincang soal hobi Moge hingga relasi bisnis dengan hiburan modern dance hingga 24.00 WIB. (*)

Tinggalkan komentar