Gapsty Depak Manggala dari Patriot Cup dengan Skor 3-0


Jepara – Laga lanjutan turnamen bola voli Patriot Cup antara Manggala asal Desa Mantingan dengan Gapsty dari Desa Sinanggul yang digelar bersama Sukun Spirit of Sport di Desa Bondo Kecamatan Bangsri berlangsung, Minggu (18/9/2016) semalam berlangsung meriah.

Gapsty yang sudah banyak memakan asam garam pertandingan voli berhasil menang mudah. Mereka berhasil menang dengan skor telak 3-0.

Mengawali pertandingan antara Manggala melawan Gapsty, sorak menyorak penonton sudah terdengar. Pemain yang memperkuat Gapsty memiliki postur tubuh yang tinggi dan terlihat profesional. Kondisi berbeda ada pada tim Manggala, sehingga nampak dominasi permainan ada pada Gapsti.

Kekuatan yang terlihat tidak imbang tersebut juga mendapatkan sorakan dari para penonton sehingga terlihat lebih seru. Namun, tetap saja, dengan mudah Gapsty memenangkan pertandingan tersebut dengan skor 3-0, tanpa memberi kesempatan bagi Manggala untuk mencuri satu poin pun dalam tiga babak pertandingan.

“Atas hasil ini, Gapsti berhak maju ke babak selanjutnya. Nantinya Gapsti akan melawan TJB Elektrik yang sebelumnya telah lolos saat melawan PDAM Jepara,” ujar salah satu panitia penyelenggara, Purwanto usai pertandingan.

Sementara itu, dalam pertandingan sebelumnya antara Tunas Muda dari Desa Ngabul dengan Pervoc dari Klapu dimenangkan oleh Pervoc. Nantinya Pervoc bakal menghadapi tim Victoris dari Desa Petekeyan yang dibabak pembuka turnamen manang dari Lintang Barat dari Desa Sukosono.(*)

Tinggalkan komentar