Manjakan Pencinta Voli, PR Sukun Unggah Empat Video Penyisihan Sukun Cup 2016 ke YouTube

Capture

 

KUDUS – Bagi Anda para pencinta voli yang ketinggalan panasnya empat laga babak penyisihan Sukun Cup I yang digelar di Sukun Sport Center dalam rangka HUT RI ke-71 dan Tasyakuran PR Sukun ke-69, Selasa (16/8/2016), tak usah risau.

Ini lantaran, PR Sukun yang mengabadikan momen tersebut telah mengunggah keempat laga tersebut ke YouTube tanpa ada satupun laga yang terlewatkan. Empat laga tersebut adaah:

 

Bank Jateng Kalah dari Surya Muda Salatiga

Di laga pertama, Bank Jateng harus berduel dengan Surya Muda Salatiga. Di luar dugaan, Bank Jateng yang pernah mencicipi panasnya Proliga berhasil dikalahkan melalui reli-reli panjang yang beakhir dengan skor 3-2. Beberapa aksi kejar-kejaran poin pun tersaji di laga ini.

Berikut kami suguhkan videonya, selamat menonton;

 

Hadapi Japan, Porvit Kudus Kalah Telak

Di laga kedua, tim Porvit Kudus melawan Japan Pati berlangsung timpang. Tim Japan yang dihuni pemain serat pengalaman berlangsung menunjukkan performa terbaik dan mendepak Porvit Kudus dengan skor 3-0.

Japan Pun melenggang dengan hasil memuaskan. Beberapa smash keras sejak awal laga langsung terlihat dilaga ini. Ini videonya.

 

Sukun Kandaskan Angan-angan PU Purwodadi

Di laga ketiga, tim tuan rumah Sukun berhasil menang mudah saat melawan PU Pengairan Purwodadi, Selasa (16/8/2016) malam. Mereka langsung tampil trengginas dan tak mau malu di depan publik sendiri.

Berbagai serangan pun dilancarkan. PU Purwodadi yang beberapa kali mencoba meladeni serangan tak berdaya. Mereka pun kalah 0-3.

 

Kuras Keringat, CJK Raih Kemenangan Gapsty

Pertandingan sengit terjadi dalam laga terkahir di babak penyisihan Sukun Cup 2016 begitu ketat. CJk Kudus yang berhadapan dengan Gapsty Jepara harus menguras keringat sebelum berhasil menang dengan skor 3-1.

Dari set pertama keduanya tak mau mengalah. Skill pemain pun dikeluarkan semuanya hingga membuat jantung para penonton berdegub kencang.

 

Tinggalkan komentar