Lampung Juarai Lomba Tumpeng HUT RI ke-71 dan Tasyakuran PR Sukun ke-69

juara

 

KUDUS – Setelah melalui berbagai tahap penilaian, kantor cabang Lampung akhirnya dinobatkan sebagai juara lomba tumpeng tingkat distribusi yang digelar PR Sukun, Kamis (18/8/2016) lalu. Mereka dinobatkan setelah pihak panitia melakukan penilaian selama sepekan.

Salah satu panitia lomba tumpeng Hasanudin mengatakan, lomba yang digelar dalam rangka HUT RI ke-71 dan tasyakuran PR Sukun ke-69 memang terdapat beberapa kriteria penilaian, mulai dari konsep hingga kekompakan para peserta lomba. Atas dasar itu panitia menetapkan Lampung sebagai juara.

”Secara konsep, ekspresi, dan kekompakan mereka dapat semuanya. Karena itu tidak salah jika dewan juri memutuskan Lampung sebagai pemenang,” katanya, Kamis (25/8/2016).

Hasanudin menyebutkan, sejauh ini peserta lomba memang diikuti oleh 38 cabang yang tersebar di Indonesia. Dari 38 tersebut, diambil tiga pemenang. Untuk pemenang pertama berhasil disabet Cabang Lampung, kemudian di peringkat dua diraih Cabang Jakarta.

”Sedangkan di peringkat tiga berhasil dimenangkan Pekalongan. Atas kemenangan tersebut, ketiganya berhak mendapat hadiah uang jutaan rupiah,” ujarnya.

Untuk uang pembinaan tersebut, lanjutnya, bisa diambil bersama-sama di Kantor Pusat PR Sukun, Rabu 5 September mendatang. ”Pengumuman hari ini juga untuk memberitahukan para pemenang terkait hal itu. Semoga saja semua bisa datang,” tandasnya. (*)

 

Berikut Para Pemenang Lomba Tumpeng PR Sukun:

Juara

PR Sukun Cabang Lampung

 

Peringkat Dua

PR Sukun Cabang Jakarta

 

Peringkat Tiga

PR Sukun Cabang Pekalongan

 

Tinggalkan komentar