Surya Muda Salatiga Depak Bank Jateng dari Sukun Cup 2016

surya muda

 

KUDUS – Surya Muda berhasil menunjukkan keperkasaannya di Sukun Cup 2016. Tim asal Salatiga tersebut sukses mendepak Bank Jateng di laga pembuka dengan skor 3-2, Selasa (16/8/2016).

Meski begitu, Surya Muda juga tak lantas melenggang begitu saja. Bank Jateng yang pernah merasakan pahit manisnya Proliga memaksa Surya Muda bekerja keras.

Di set pertama, Surya Muda Salatiga sangat ganas. Mereka berhasil memetik poin penuh atas Bank Jateng Semarang dengan skor 25 – 18.

Mendapatkan tekanan, Bank Jateng langsung meningkatkan tempo permainan. Hasilnya sangat memuaskan. Mereka berhasil mempermalukan Surya Muda dengan skor akhir 25 – 16.

Di set ketiga pertandingan berlangsung makin sengit. Kedua tim tidak ada yang mau mengalah. Kejar-kejaran angka pun tak terelakkan di awal laga. Hanya, Surya Muda terlihat kewalahan. Mereka pun menyerah dari Bank Jateng dengan skor 14-25.

Pada pertandingan keempat, Surya Muda kembali mendapat kepercayaan diri. Dengan kerja kerasnya mereka berhasil memperkecil ketertinggalan. Mereka pun mampu memenangkan pertandingan dengan skor 25 – 22.

Dengan skor tersebut, pertandingan dilanjutkan dengan pertandingan kelima. Dalam pertandingan penentu itu Surya Muda menggila. Mereka bisa menang dengan skor 17 – 15. Dengan hasil itu, Surya muda berhasil masuk dalam pertandingan berikutnya yang akan berlangsung besok.

Panitia Pertandingan Sugiyono mengutarakan kalau laga pertama merupakan laga yang seru. Postur pemain yang tinggi dan smash yang keras membuat suasana pertandingan makin meriah.

”Tapi Surya Muda lebih atraktif. Padahal Bank Jateng bermain begitu bagus,” tandasnya. (*)

Tinggalkan komentar