Turnamen Andescot Berakhir, Ini Juaranya

sukun

 

WONOGIRI – Setelah digelar selama enam hari, turnamen Andescot Bola Voli Semi Open Cup 2016 Wonogiri yang digelar Sukun Premiere dengan delapan peserta di kategori putra dan empat tim di kategori putri akhirnya menelurkan para juara.

Di kategori putra, Tim Sak Omah wakil Dusun Bulurejo,Desa Pasean berhasil menyabet gelar juara. Itu terjadi setelah mereka berhasil menekuk Putra Wuriantoro dengan skor 3-0. Dengan hasil itu Putra Wiantoro harus puas dengan menduduki gelar runner up.

Ketua panitia turnamen Andescot, Marji mengatakan, meski Wiantoro kalah, permainannya sebenarnya tak kalah bagus. Mereka berhasil melakukan kejar-kejaran angka hingga set akhir.

”Penonton pun dibuat deg-degan dengan permainan yang disuguhkan. Mereka berhasil membawa orang yang menyaksikan pertandingan hanyut dalam suasana,” katanya.

Sementara, untuk kategori putri, tim tuan rumahAndescot berhasil meraih gelar juara. Disusul Tim Bukit Megar diperingkat kedua, dan Putri Manunggal diperingkat tiga.

”Untuk juara di kategori putri sudah ada hasilnya sejak 12 Juli lalu. Ini karena pesertanya hanya ada empat tim,” ujarnya.

Meski begitu, pengumuman pemenang tetap dilakukan Kamis (14/7/2016) malam, bersama dengan kategori putra. Hal ini untuk membuat suasana final semakin meriah.

”Selain itu, ada trophy serta uang pembinaan yang diberikan panitia. Meski jumlahnya tak seberapa, semoga saja uang pembinaan tersebut bisa bermanfaat,” ungkapnya.

Marji menyebutkan, selain trophy dan uang pembinaan bagi pemenang, pihak panitia juga memberikan fresh money kepada tim yang kalah. Fresh money tersebut sebagai ganti transport yang dikeluarkan ke tempat pertandingan.

”Setiap laga, mereka mendapatkan uang sebesar Rp 400 ribu,” sebutnya. (*)

 

Berikut Juara Turnamen Andescot Bola Voli Semi Open Cup 2016:

 

Kategori Putra

Juara : Sak Omah

Runner Up : Putra Wuriantoro

Peringkat III : Gunung Cilik

 

Kategori Putri

Juara : Andescot

Runner Up : Bukit Megar

Peringkat III : Putri Manunggal

Tinggalkan komentar