Gong Musik Lebaran 2016 Banjir Penonton

 

sukun blue

 

KUDUS – Gong Musik 2016 yang digelar Sukun Blue di Lapangan Auri komplek perumahan TNI AU, Colomadu Karanganyar, Jumat (8/7/2016) berlangsung meriah. Puluhan ribu  penonton memadati lapangan tersebut untuk menyaksikan penampilan grup dangdut modern Om Sera bersama DJ cantik Via Vallen.

Salah satu panitia Gong Musik 2016 Bibit mengatakan, acara Gong Musik di Karanganyar ini merupakan rentetan acara di tiga kota. Meski begitu, pertunjukan berlangsung di luar dugaan. Ribuan orang berjubel untuk menyaksikan pertunjukan yang ditampilkan.

“Dari tiket yang terjual, ada 12 ribu penonton. Tapi karena ini di lapangan terbuka, kemungkinan masih bisa bertambah,” katanya.

IMG-20160709-WA0007

 

Padahal, lanjutnya, tidak diberikan cuma-cuma. Para penikmat dangdut modern tersebut harus merogoh kocek sebesar Rp 20 ribu untuk menyaksikan pertunjukan Om Sera bersama Via Vallen.

“Dari pantauan di lapangan, warga Karanganyar memang sudah sangat dekat dengan Om Sera. Karena itu, lapangan seperti lautan manusia,” terangnya.

Melihat dari kesuksesan tersebut, Bibit berharap pertunjukan di Gunung Kidul (12/7/2016) mendatang bisa sesukses yang pertama. Apalagi, rencana tour di tiga kota, salah satu kota harus ter-cancel karena terdapat terror bom.

“Iya, sebelumnya kami memang mengagendakan ada tour ke Solo (Surakarta). Tapi karena ada terror bom, tour terpaksa dibatalkan. Sekarang kami fokus pada tour di Gunung Kidul,” tegasnya. (*)

Tinggalkan komentar