Ratusan Fans Tak Sabar Melihat Aksi Dodit Mulyanto

iklan-dodit-mulyanto

 

KUDUS –  W Mld bersama BEM Fakultas Ekonomi (FE) Universitas Muria Kudus (UMK) menghadirkan komika papan atas Dodit Mulyanto dalam rangka Dies Natalis Fakultas Ekonomi UMK ke-36, Sabtu (4/6/2016).

Ratusan fans Dodit Mulyanto bahkan mulai tak sabar melihat aksi kocak komika pujaannya untuk stand up. Apalagi, setiap aksi Dodit yang sering dinikmati dari layar kaca televisi selalu mengundang galak tawa.

Salah satu mahasiswa UMK Sari mengaku sudah tak sabar melihat aksi Dodit. Terlebih lagi, bintang pujaannya tersebut akan menggunakan materi terkait Kudus.

”Selain itu Dodit lucu. Jadi penasaran jika melihat stand up secara langsung. Makanya saya membeli tiket untuk melihat secara langsung,” katanya.

Meski begitu, lanjutnya, tiket yang dimiliki adalah tiket reguler seharga Rp 30 ribu. Ini lantaran, tiket VIP sudah habis terbeli oleh fans Dodit yang lain.

”Saya baru tahu kalau tiket VIP sudah habis. Jadinya tidak bisa foto bareng karena tiket regular. Tapi, saya cukup senang masih kebagian tiket,” ujarnya.

Hal senada diungkapkan oleh Ira Mahardita. Dara asal Undaan tersebut juga sudah tidak sabar melihat atraksi Dodit Mulyanto. Ia pun rela mengantre untuk mendapatkan tiket regular yang tersisa.

”Biasanya cuma lihat di tv atau paling di YouTube. Tapi ini bisa melihat langsung jadi sayang kalau melewatinya,” imbuhnya. (*)

Tinggalkan komentar