Derby Kudus Panaskan Atmosfir Kompetisi Sukun Bintaraya Cup

Sukun-Bintaraya-Cup-Iklan

 

KUDUS – Kejuaraan voli Sukun Bintaraya Cup semakin memanas. Para penonton pertandingan juga semakin banyak lantaran laga yang semakin seru.

Salah satu laga yang tak kalah seru adalah laga Rabu (1/6/2016) malam ini. Bertempat di lapangan voli Bintaraya, Getas Pejaten, Tim Merpati Kudus bakal bertemu dengan PDAM Kudus pukul 18.30 WIB. Selanjutnya, PU Pengairan Purwodadi akan meladeni Bank Jateng Semarang

Kedua pertandingan tersebut, diprediksi bakal ramai penonton. Terutama tim Merpati vs PDAM Kudus yang berasal dari satu kota. Ini lantaran, kedua tim sudah memiliki suporter fanatik yang siap mendukung tim kesayangannya meraih kemenangan.

”Kemungkinan besar akan ramai. Apalagi Kudus dengan Kudus, pastinya tidak ingin dilewatkan,” kata salah satu panitia Sukun Bintaraya Cup Heri.

Sementara, laga kedua yang mempertemukan PU Pengairan Purwodadi dengan Bank Jateng Semarang juga diyakini tak kalah ramai. Terlebih nama besar keduanya sudah diakui di Jawa Tengah.

Bank Jateng sendiri beberapa kali melahirkan pemain hebat yang bertarung di Proliga. Tak hanya itu, mereka juga pernah jadi peserta Proliga dengan homebase di Solo.

”Jadi, kita tunggu saja nati malam, bagaimana kekuatan keduanya. Pokoknya akan sangat seru,” pungkasnya. (*)

Tinggalkan komentar