Juara Bertahan Dihadang Perkasa Sakti di Hari Pertama Sukun Bintaraya Cup

Sukun-Bintaraya-Cup-Iklan

 

KUDUS – Pertandingan bola voli tingkat Jawa Tengah, Sukun Bintaraya Cup akan dimulai Minggu, 29 Mei 2016, besok. Pertandingan tersebut, diprediksi akan menjadi pertandingan yang sangat meriah.

Pasalnya, dalam laga di hari pertama, juara bertahan Bintaraya akan dihadang oleh tim tangguh Perkasa Sakti di laga kedua.

”Pertandingan akan seru di hari pertama, sang juara Bintaraya akan dihadang tim tangguh Perkasa Sakti. Dalam pertandingan itu, tidak dapat diprediksi mana yang lebih unggul. Sebab keduanya merupakan tim yang tangguh,” katanya.

Sebagaimana diketahui, Bintaraya adalah juara bertahan pada tahun lalu. Selain itu, Bintaraya juga sebagai tuan rumah dalam pertandingan Sukun Bintaraya Cup.

Sementara, kekuatan Perkasa Sakti juga tak bisa dientengkan. Tim yang disuport PR Sukun tersebut sudah memiliki nama besar hingga tingkat Jawa Tengah. Buktinya mereka berhasil memenangi banyak pertandingan. Praktis, pengalaman pertandingan juga sangat memperngaruhi irama pertandingan yang akan dimulai pukul 21.00 WIB di Venus Outdoor Bintaraya.

Di sisi lain, laga pembuka Sukun Bintaraya Cup juga tak kalah ramai. Apalagi, di pertandingan tersebut bakal mempertemukan Tim Kuba asal Demak dengan Bahurekso asal Kaliwungu Kudus.

”Pertandingan sepeti apa belum dapat diketahui. Kuba tahun lalu ikut, dan termasuk tim yang tangguh. Sedangkan lawannya, Bahurekso merupakan pendatang baru di laga ini,” imbuhnya.

Pertemuan Kuba melawan Bahurekso, sekaligus menjadi laga pertama pertandingan. Usai pembukaan yang direncanakan pukul 18.30, kedua tim akan bertemu untuk bertanding.

”Pastinya kedua tim tidak akan mau mengalah. Terlebih, pertandingan itu, merupakan pertandingan dengan sistem gugur,” imbuhnya. (*)

Tinggalkan komentar